Cari Blog Ini

Memuat...

Minggu, 27 Juni 2010

10 lagu Barat yang Menyentuh Hati

1. Bryan Adams – Heaven
Lagu ini emang top banget lah. Bisa buat ane terharu. Menceritakan orang yang sedang jatuh cinta(kaya’ aku ni), yg serasa dunia milik berdua. Halaaahhh... cocok lah ni lagu untuk agan” yg lg falling in love.
Top liriknya :
“Baby you're all that I want
When you're lyin' here in my arms
I'm findin' it hard to believe
We're in heaven
And love is all that I need
And I found it there in your heart
It isn't too hard to see
We're in heaven”

Spoiler for Richard Marx:


2. Richard Marx – Right Here Waiting
Kisahnya seseorang yg lagi menunggu orang yg dicintainya, sepertinya sih lg nunggu pacarnya utk pulang kembali kepelukannya gitu. Weleeh... liriknya dalem banget, musiknya jg mellow abis. Kalo agan yg bener lg nunggu sang kekasih pulang, bisa menitikkan air mata deh. Hahahaha...
Top Liriknya :
“Wherever you go
Whatever you do
I will be right here waiting for you
Whatever it takes
Or how my heart breaks
I will be right here waiting for you”

Spoiler for Ceoline Dion:


3. Celine Dion – My Heart Will Go On
Lagu ini sih hampir semua orang tau yah. Kan OST film yg paling mantap “Titanic”. Yang bercerita tentang kehilangan seseorang yang paling berarti di hidup utk selamanya... hiks
Top Liriknya :
“You're here, there's nothing I fear,
And I know that my heart will go on
We'll stay forever this way
You are safe in my heart
And my heart will go on and on”

Spoiler for Roxette:

4. Roxette – It Must Have Been Love
Cuma saran nih, buat agan yang abis putus cinta dan patah hati jgn deh dengerin lagu ini, bisa2 nangis semalaman. Ane aja pas abis patah hati dengerin lagu ini malam sebelum tidur, besok paginya mata langsung bengkak. Wakakakakakak... lagunya bercerita tentang seseorang yg lagi patah hati dan sedang mengenang masa2 indahnya. Hiks hiks hiks T.T
Top Liriknya :
“It must have been love, but it's over now
It must have been good, but I lost it somehow
It must have been love, but it's over now
From the moment we touched till the time had run out”

Spoiler for The Moffatts:
]

5. The Moffatts – Miss You Like Crazy
Musik yg East listening n mellow abis... lirik yg sederhana tp punya makna yg supeer dualem. Untuk agan yg lg kangen dgn seseorang, dengerin lagu ini deh, pasti langsung terhanyut dalam susasana. Hehehe...
Top Liriknya :
I miss you like crazy
Even more than words can say
I miss you like crazy
Every minute of every day”

Spoiler for Emilia:

6. Emilia – Big Big World
Naaahh lagu yg 1 ini jg cocok buat agan yg lagi patah hati. Bukan untuk buat banjir air mata, tp malah bisa buat semangat utk bangkit lg! Tp pendeskripsian suasananya itu memang melankolis banget sih. Yaahh.. buat agan menitikkan air mata dikit lah. Tp inti lagunya supaya bangkit lg dr kertepurukan setelah patah hati kog. (dulu jg ane dengerin lagu ini. Hahay)
Top Liriknya :
“I'm a big big girl
In a big big world
It's not a big big thing if u leave me
But I do do feel
That I do do will
Miss u much
Miss u much”

Spoiler for James Blunt:

7. James Blunt – You’re Beautiful
Walaupun lirik lagu ini buat para kaum adam, tp kan gak salah kalo ane suka banget ma lagu ini, kan ceritanya seseorang yg lagi jatuh cinta. Seseorang yg mencintai secara diam-diam, hanya melihat orang yg dicintainya itu dari kejauhan, cinta yg tidak pernah terucap... wuih bener2 dalem lah. Tapi itu kalo ane gak salah mengartikan ya, bisa aja ini lagu buat orang yg lg patah hati? Ah terserah agan” lah. Haha. Pokoknya ini salah 1 lagu favorit ane. Klo ane bilang sih, Cinta yg lebih menyakitkan dari cinta yg bertepuk sebelah tangan adalah cinta yg tidak pernah terungkap...
Top liriknya :
“You're beautiful. You're beautiful
You're beautiful, it's true
I saw your face in a crowded place
And I don't know what to do
'Cause I'll never be with you”

Spoiler for Nikka Costa:

8. Nikka Costa – First Love
Bercerita tentang seorang anak yg sedang jatuh cinta untuk pertama kalinya. Wuiihhh... terlihat dr lirik2nya yg sederhana dan polos. Dengerin deh lagu ini, bisa nostalagia dgn cinta pertama agan. Hmmmm...
Top Liriknya :
“Mirror on the wall
Does he care at all
Does he ever notice me
Does he ever found
Tell me teddy bear
My love is so unfair
Will I ever found away
An answer to my pray
For my first love...”

Spoiler for Mariah Carey:

9. Mariah Carey – Hero
Lagu buat agan jd semangat lagi, utk menyakinkan diri sendiri agan itu kuat, bisa mengatasi semuanya, bisa bertahan dan bisa menghadapi dunia dgn kekuatan cinta. Hiks... dalem yah liriknya nyentuh banget deh. Salut!
Top Liriknya :
“So, when you feel like hope is gone
look inside you and be strong
and you'll finally see the truth
that a hero lies in you”

Spoiler for Westlife:

10. Westlife – My Love
Nah ini yg terakhir, menceritakan seseorang yg merasa kehilangan orang yg dikasihinya, berharap semua akan kembali, dan mengenang masa2 indah bersama. Wedew. Walaupun dia berusaha mengalihkan perhatiannya dgn kesibukan, tetap aja dia gak bisa lupain itu semua. Dia pengen mengungkapkan perasaan ke org itu, pengen bilang kalo dia begitu berarti, tp sementara org yg dicintainya itu udah pergi ntah kemana. Hmmm... makanya ane sarani nih, sadari org yg agan sayangi sebelum terlambat, jgn sampai sadar kalo agan cinta sama dia ketika dia udah jauh, jgn sampai sadar kalo dia begitu berarti saat dia udah pergi, krn semua gak akan pernah kembali...
Top Liriknya :
“I wonder how, I wonder why
I wonder where they are
The days we had, the songs we sang together
And oh my love
I'm holding on forever
Reaching for a love that seem so far”

3 komentar:

Anonim mengatakan...

kalo menurut ane sih.. Westlife - I'll See You Again

Freedom Writer mengatakan...

kalau yang plg dalam "menurut aku" itu lagunya AV7 fold, bagian reff, dengerin baik2 pasti langsung tau artinya :)

andri mengatakan...

Av7fold yg mana dodol..emg 1 lagu doank